• The Wintastar Shanghai resort di Cina yang mencakup hotel, restoran, dan juga tiga lereng ski didalam ruangan
  • Resor ini juga akan memiliki 25 atraksi 'bermain salju' untuk non-skiiers dan hanya beberapa menit dari Disneyland
  • Proyek besar ini dikelola oleh operator resor ski indoor di Dubai Mall of the Emirates
resor Wintastar Shanghai
Seorang seniman yang menunjukkan seperti apa rupa resor Wintastar Shanghai. Ini diatur menjadi resor ski dalam ruangan terbesar di dunia, dengan tiga lereng yang berbeda, ketika dibuka pada tahun 2022 Image : KOP PROPERTIES


Intip Pagi -  Berita terbaru pagi ini datang dari dunia travel yaitu mengenai Resor ski dalam ruangan yang masuk dalam rekor dunia akan berada di china dalam beberapa waktu.

Dilansir dari halaman dailymail 14/09/2018, Harbin Wanda Indoor Ski dan Winter Sports Resort seluas 869.000 kaki persegi di Harbin di timur laut Cina, yang dibuka tahun lalu. Taman ski Dubai saat ini adalah resor ski dalam ruangan terbesar kedua di dunia. Dan ini merupakan resor yang terbesar.

Namun daya tarik baru di Beijing pada tahun 2022 akan melompati mereka berdua ke peringkat teratas, masuk kira-kira tiga kali ukuran atraksi Dubai.

Resor ini disebut Wintastar Shanghai dan didalamnya akan mencakup hotel, restoran, 25 atraksi 'bermain salju' untuk non-pemain ski dan tiga lereng ski dalam ruangan - dengan salah satu yang cukup baik untuk pelatihan Olimpiade.

Proyek ini dikelola oleh perusahaan yang di Dubai, Majid Al Futtaim, yang membuka atraksi ski dalam ruangan pertama di Timur Tengah di Mall of the Emirates di Dubai.


Proyek ini dikelola oleh Majid Al Futtaim, yang membuka atraksi ski dalam ruangan yang pertama di Timur Tengah di Dubai Mall of the Emirates (foto)
'Kami yakin ini merupakan awal dari jejak internasional yang luas ketika datang ke fasilitas hiburan salju di dalam ruangan.' Majid Al Futtaim
Tidak ada tanggal pembukaan untuk resor ski tetapi diharapkan akan beroperasi pada 2022 ketika Beijing akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin.

Kota Cina akan menjadi yang pertama menjadi tuan rumah baik musim panas maupun musim dingin.

Sementara itu Majid Al Futtaim juga mengembangkan taman salju di Oman serta di Reem Mall baru di Abu Dhabi.
(Jennifer Newton)