Hubungan Intim Yang Sehat

Intip Pagi - Bagi pasangan suami istri hubungan intim dilakukan guna untuk mendapatkan keturunan. Ada pasangan yang bisa dengan cepat mempemperoleh momongan bahkan ada lama sekali memperolehnya. Berbagai cara telah dilakukan supaya bisa cepat memperoleh keturunan dan semua itu tergantung dari bagaimana keadaan kondisi fisik seseorang. Bagi pengantin baru yang masih sangat awam perlu sekali pengetahuan tentang seks. 

Dalam melakukan hubungan intim ada beberapa hal yang harus diperhatikan terutama tentang kesehatan:

Tips Melakukan Hubungan Intim Yang Sehat

1. Pada saat menstruasi darah kotor keluar dari organ intim perempuan. Di dalam darah kotor tersebut terdapat banyak bakteri dan juga kuman. Bakteri dan kuman ini bisa menular kepada pasangan melalui hubungan intim. Bakteri dan kuman yang menular tersebut dapat mengakibatkan munculnya penyakit menular seksual dan itulah mengapa terdapat larangan berhubungan intim saat menstruasi. Bukan semacam mitos tetapi hal tersebut sangat berpengaruh bagi kesehatan wanita.



2. Faktor kesehatan dan kebugaran fisik sangat menentukan. Mulai lakukan pola hidup sehat dan menghindari makanan-makanan yang tidak bermanfaat  dan tidak mengkomsumsi minuman beralkohol, merokok, dan narkoba. Hal tersebut bisa mengganggu hormon perempuan maupun laki-laki.



3.Melakukan kegiatan olahraga secara rutin untuk melatih aturan nafas, aturan nafas yang baik akan memberikan daya tahan dalam bercinta. Olahraga selain membantu kebugaran tubuh juga bermanfaat untuk hubungan intim.



4. Mengetahui teknik posisi bercinta yang disenangi pasangan itu sangat penting sekali. Sesekali perlu melakukan variasi ruangan yang digunakan untuk bercinta.



5. Jangan melakukan hubungan seks dalam keadaan tidak sehat, baik sehat jasmani maupun sehat rohani. Itulah mengapa sebelum adanya pernikahan, masing-masing harus memeriksakan keadaannya ke dokter kandungan atau melakukan tes usg. Apalagi jika pasangan kita terkena Aids maka akan sangat membahayakan sekali dan bisa menularkan penyakit.



6. Jangan stress, karena hal tersebut bukanlah satu-satunya ukuran kualitas hubungan seks. Jika masing-masing mengalami stress atau terbeban maka tidak akan berhasil.


Dalam melakukan hubungan intim harus memperhatikan kebersihan masing-masing supaya bisa mencegah penyakit yang masuk sebelum terlambat. Mulailah dengan pola hidup yang sehat sehingga bisa mendapatkan keturunan yang sehat.