pinjam uang

Intip Pagi - Lagi Lagi Ngomongin Soal Duit,  Sepanjang berdirinya situs intip pagi, kata kunci "bank keliling" menjadi trending topik yang paling banyak di intip orang. Ya, "Uang"... Siapapun orang pasti merasakan "pusing pala barby" bila tidak memiliki uang. Uang atau yang sering disebut dengan duit ini, sering sekali membuat orang-orang pusing dibuatnya. apalagi lahi jika orang tersebut sedang menghadapi berbagai mecam keperluan yang harus mengunakan sejumlah uang agar keperluan itu bisa terpenuhi.

Tidak dapat dipungkiri setiap orang yang memiliki pekerjaan tetap ataupun pekerjaan serabutan sering sekali mengalami KANKER KRONIS (KANTONG KERING KRISIS OVERDOSIS SADIS) 😂😂😂😂 , Lalu bagaimana cara menghadapi hal ini ?

Sebelum Anda melakukan trik yang akan mimin berikan, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan jika Anda telah berhasil menerapkan tips yang telah mimin berikan untuk Anda.
  • Jangan Lupa berterimakasih dan bersyukur Kepada Tuhan YME
  • Jangan Angkuh dan arogan
  • Tetap memanage keuangan Anda sebaik mungkin
Dan berikut dibawah ini trik untuk Anda, Agar Anda memperoleh penghasilan sampingan :


1. Menjadi Reseller/mengikuti Program Afiliasi







Sesibuk apapun waktu Anda, pasti Anda memiliki waktu sengang yang dimana Anda bisa lakukan utnuk menjadi reseller sebuah produk ataupun jasa. Anda bisa mencoba melakukan sebuah negosiasi kepada pihak yang memiliki sebuah sejumlah produk atau agen jasa yang membuka program Afiliasi. dibawah ini beberapa situs web yang membuka program afiliasi untuk Anda :
-https://www.niagahoster.co.id/afiliasi











2. Bisnis Jual-Beli Online.




Semenjak perkembangan internet semakin pesat, banyak para pelaku bisnis yang mengembangkan usahanya melalui media internet. 

Beberapa contoh pengusaha yang mengembangkan bisnisnya melalui online adalah bapak rusman pemilik usaha jasa pemasangan canopy yang membuat situs shakaawning.com, dan bapak zaenal arif seorang dosen sekaligus pengusaha desain yang membuat situs desaingrafis.co.id.  

Bisnis jual-beli online dapat Anda lakukan dimana saja dan yang terpenting memiliki perangkat gadget yang terkoneksi dengan jaringan internet.

Memulai bisnis jual-beli online dapat dengan mudah Anda mulai yaitu dengan cara membuat situs toko online sendiri. Jika Anda tidak mau repot-repot membuat webiste toko online sendiri, maka bisa mencoba alternarif lain, yaitu dengan memasarkan aneka ragam produk yang Anda jual melalui situs
marketplace terbesar seperti ; lazada, tokopedia, bukalapak, shopee, elevenia, olx, dan semacamnya.

3. Menjadi Seorang Dropshipper.




 

Tidak punya barang untuk dijual ??? Anda tidak perlu khawatir atau pusing. Menjadi seorang dropshipper adalah langkah yang tepat dalam mencari uang melalui internet. 

Apa itu dropshipper? 
Dropshipper adalah suatu pihak (tidak memiliki produk) yang melakukan kerja sama dengan pihak pemilik produk. Tugas seorang dropshipper ini hanya sebagai media perantara saja. Jadi contohnya bila ada pesanan suatu barang, Anda hanya perlu memberitahu kepada pihak pemilik produk (barang) untuk mengirimkannya kepada si pemesan produk. 

Dimana bisa menjadi seorang dropshipper ? 
Caranya mudah, yaitu Anda hanya perlu mencarinya melalui situs-situs toko online dan bertanya kepada pemilik barang, apakah mereka menyediakan layanan dropship atau tidak. Jika jawabannya adalah "ya", maka selanjutnya adalah tinggal melakukan kesepakatan antara Anda dan si pemilik produk. 

4. Bisnis Google Adsense.





Google adsense adalah layanan periklanan milik google. Google adsense ini sudah banyak dikenal oleh kalangan yang berkecimpung dalam dunia blogging. (Jika Anda melihat iklan oleh google disamping situs intip pagi itu merupakan iklan google karena intip pagi merupakan mitra publisher google adsense)

Singkat saja, ada 2 cara untuk bisa terjun ke dalam bisnis google adsense, yaitu dengan cara menjadi blogger ataupun youtobers.


Ayo Ikut Bimbingan Menjadi Blogger Berpenghasilan Tahun 2019
  • Untuk berbisnis adsense melalui blogger, Anda bisa mengunjungi link berikut ini : http://sugeng.id/cara-daftar-google-adsense/ 
  • Sedangkan jika Anda ingin berbisnis adsense melalui youtube silahkan kunjungi link berikut ini : http://www.febriyanlukito.com/cara-mudah-mendaftar-adsense-di-youtube/

5. Menjadi Freelance.



Anda pengangguran? Punya skill ? Masih sekolah atau kuliah ?  Ingin punya penghasilan sendiri, dan meringankan beban orang tua?, menjadi freelance adalah pilihan yang tepat agar bisa mendapatkan uang dari internet.

Freelance adalah sebuah pekerja yang dimana setiap pekerjaannya dilakukan secara online. Tidak mengharuskan keluar rumah, asal ada laptop dan koneksi internet yang cukup, Anda sudah bisa menjadi seorang freelance.

Pekerja freelance ini identik dengan sebuah bidang pekerjaan yang memiliki keahlian khusus, misalnya seperti ; input data, desain, foto & video editor, penulis naskah atau artikel, dan masih banyak lagi.

Dimana Anda bisa menjadi seorang freelance ? 

Oke, itulah cara stop pinjam uang sana sini gak jelas dan Bagaimana, mau pilih yang mana ? Bingung ?? Gk usah ya, karena bingung bisa buat sesat dijalan, mending komen di kolom komentar fb dibawah ini.