Burung Alpine
burung alpine afrika

Intip Pagi - Burung Alpine adalah jenis burung seperti alpine swifts. alpine swifts adalah burung yang berkembang biak di pegunungan dari selatan Eropa ke Himalaya. Seperti burung layang-layang umum, mereka sangat migrasi, dan musim dingin lebih jauh ke selatan di selatan Afrika. Alpine Swift terjadi menjadi yang tercepat dari keluarga Swift. Swifts memiliki kaki yang sangat pendek yang digunakan untuk menempel pada permukaan vertikal.

Alpine swifts tidak pernah puas di tanah, mereka selalu menghabiskan sebagian besar hidup mereka di hidup udara pada serangga mereka menangkap di paruh mereka. Cepat alpine mampu tetap tinggi-tinggi di udara hingga tujuh bulan pada satu waktu, bahkan air minum "di sayap". Proses fisiologis penting mereka, termasuk tidur, dapat dilakukan saat dalam penerbangan terus menerus.

alpine Swifts mudah dibedakan dari alpine swifts pada umumnya yaitu dengancara  mengukur besar dan perut putih dan tenggorokan. Burung alpine swifts dua kali lebih besar dibanding swifts lainnya dalam jangkauan, sekitar 20 sampai 23 cm (7,9-9,1 in) panjang, dengan lebar sayap 57 cm (22 in) dan berat sekitar 100 g (3.5 oz).

alpine Swift memiliki warna coklat dan sebagian besar berwarna gelap, dengan bercak putih di bawah paruh dan payudara yang dipisahkan oleh streak coklat gelap. Remaja yang mirip dengan orang dewasa, tetapi bulu mereka pucat bermata. Sebagai perbandingan, cepat umum memiliki lebar sayap sekitar 42 cm (17 in). Sebuah band leher gelap memisahkan tenggorokan putih dari perut putih.

Mereka memiliki ekor bercabang pendek dan panjang sayap menyapu kembali yang menyerupai bulan sabit atau bumerang tetapi mungkin (seperti dalam gambar) diadakan membentang lurus. Penerbangan mereka lebih lambat dan lebih kuat dari yang relatif lebih kecil mereka, dengan panggilan yang ditarik-out berkicau (mendengarkan di kanan).