Intip Pagi - Universitas Pancasila adalah salah satu kampus di Jakarta yang mempunyai fasilitas memadai. Hal ini merupakan salah satu faktor penyebab kemajuannya di bidang pendidikan. Bahkan banyak mahasiswa yang berprestasi serta mendapatkan pekerjaan bergengsi setelah lulus. Tidak heran, para lulusan SMA dan SMK sangat banyak yang ingin menjadi mahasiswa di kampus ini. 

Universitas Pancasila: Kampus Sejuta Prestasi dengan Fasilitas Memadai

Universitas Pancasila: Kampus Sejuta Prestasi dengan Fasilitas Memadai
sumber : http://univpancasila.ac.id/
 Contoh fasilitas yang memadai di Universitas Pancasila  misalnya untuk penunjang pembelajaran berupa perpustakaan, e – learning, laboratorium, kelas Bahasa Inggris LIA, dan tax center. Sedangkan bagi para mahasiswa yang membutuhkan fasilitas kesehatan disediakan juga poliklinik dan farmasi. Tidak hanya itu, ada juga beragam fasilitas olahraga seperti lapangan sepak bola, lapangan basket, dan lapangan futsal. 

Di kampus ini, jika ingin mengadakan seminar atau pertemuan lainnya bisa menggunakan ruang multiguna, ruang multimedia, atau student activity center. Apabila para mahasiswa hendak melakukan kegiatan belajar kelompok maupun mencari data maka fasilitas wifi sangat bisa digunakan untuk pendidikan. 

Soal keuangan, kampus swasta dengan prestasi tinggi ini juga mempunyai fasilitas banking berupa ATM center dan bank. Tidak hanya itu, fasilitas lain yang semakin menunjang mobilitas dan penelitian adalah tempat parkir luas, akses ke halte bus, serta stasiun kereta api. Akses ini tentu sangat dibutuhkan bagi para mahasiswa yang beradal dari luar Jakarta. 

Mengapa Universitas Pancasila mampu memperoleh akreditasi tinggi? Hal ini dipengaruhi oleh proses pembelajaran yang tidak hanya teoritis, tetapi juga berbasis penalaran dan observasi. Para mahasiswa tidak hanya belajar di kampus tetapi juga di berbagai tempat observasi sesuai dengan bidangnya. 

Jika ingin langsung melihat bagaimana kampus ini dan suasananya, para calon mahasiswa bisa datang ke alamat Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan 12640. Kampus ini juga memiliki alamat email di humas@univpancasila.ac.id atau telepon di nomor 021 7880305.
Jika masih bingung ingin masuk fakultas apa, di Universitas Pancasila ada 7 fakultas antara lain Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Farmasi, Fakultas Teknik, Fakultas Psikologi, Fakultas Komunikasi dan Fakultas Pariwisata. Masing – masing fakultas memiliki jurusan sendiri yang mengarahkan untuk para lulusannya mendapat pekerjaan sesuai bidang.