Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi Hari,Intippagi.com

Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi,Intippagi.com

Masukan Alamat Email Untuk Dapatkan Update terbaru Intip Pagi

Get all latest content delivered straight to your inbox.

(SALAH PREDIKSI) Kroasia sukses bikin INGGRIS Menangis (LAGI)

KROASIA SUKSES KE LAGA FINAL PIALA DUNIA RUSIA 2018
Intip Pagi - (SALAH PREDIKSI) Kroasia sukses bikin INGGRIS Menangis, Pertandingan dini hari semi final yang mempertemukan antara INGGRIS DAN KROASIA berakhir dengan skor 1 - 2, dimana kroasia berhasil menemani laga final piala dunia 2018 bersama prancis. Dan ini tentunya melengkapi kesuksesan kroasia saat berhasil membuat inggris gagal melangkah ke EURO 2008.

INGGRIS VS KROASIA PIALA DUNIA RUSIA 2018

susunan pemain laga semi final inggris vs kroasia fifa world cup rusia 2018
Laga krusial piala dunia rusia 2018 antara inggris dan kroasia dini hari tadi memang bisa terbilang ciamik dan congrats bagi kroasia. bahwasannya, kroasia yang tertinggal lebih awal 0-1 di 5 menit babak pertama, mampu menyusul ketinggalan dan akhirnya mengungguli dengan skor akhir 2 - 1.

Goal Tendangan Bebas Yang Ciamik dari Kieran Trippier - Awal keunggulan Inggris
Berjalannya pertandingan babak pertama pada menit ke '4 inggris membuat serangan yang membuat sang captain kroasia (Modric) mentekel pemain inggris dan sang wasit memutuskan memberi free kik yang di ekseskusi oleh Kieran Trippier.

Dengan cukup tenang dan ciamik, Tippier berhasil melesatkan tendangan  bebasnya ke arah sudut kanan gawang, dan GOALLL !!!!

Usai menciptakan goal dan mengungguli, Inggris banyak menciptakan peluang yang gagal dimanfaatkan oleh beberapa pemain seperti KANE,Jesse Lingard. Skor tetap bertahan 1- 0 atas keunggulan INGGRIS Hingga pluit babak pertama ditiupkan wasit (Cuneyt Cakir).

Awal bangkitnya KROASIA, Dan Mulai mendominasi Pertandingan BABAK KEDUA
Babak kedua telah dimulai dan peluang demi peluang dari masing tim tercipta dan belum sempat membuat kedudukan berbeda.

Permainan inggris yang sudah terbaca oleh kroasia, membuat kroasia mengencangkan serangan melalui sisi kanan lapangan dan mulai memanfaatkan umpan umpan silang.

Dan Awal yang Indah bagi Kroasia,, Pada menit '68 Ivan Perisic berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Šime Vrsaljko. Goal yang sangat seksi ini membuat pecah seisi stadion.
goal perisic ke gawang inggris '68, source : gilabola.com
Dengan goal yang diciptakan oleh Perisic mampu menahan imbang skor 1-1 dan pertandingan harus diakhiri dengan babak perpanjangan waktu. 

KROASIA VS INGGRIS BABAK PERPANJANGAN WAKTU

Stamina kedua tim baik inggris dan kroasia pun sudah terlihat turun, dan pada babak pertama perpanjangan waktu, kedua kubu tim melakukan pergantian pemain. 

pergantian pemain KROASIA VS INGGRIS (Source : detik.com)
pergantian pemain KROASIA VS INGGRIS (Source : detik.com)

Sepanjang babak pertama perpanjangan waktu, KROASIA berhasil membuat barisan pertahanan inggris kewalahan menangani serangan demi serangan. Namun skor masih tetap bertahan 1-1.

Pada babak kedua perpanjangan waktu, rupanya barisan belakang inggris lengah dan membuat KROASIA berhasil memecah gawang yang dikawal oleh  Jordan Pickford kembali kebobolan, skor unggul 2-1 atas kroasia.



Ada kejadian lucu akibat selebrasi goal Mario Mandzukik YAITU salah satu cameraman rela menjadi tibanan kegembiraan, seperti inilah penampakannya screen shootnya.

Kejadian lucu kroasia vs inggris

Inggris bisa menyamakan kedudukan namun sayang peluang demi peluang selalu gagal dimanfaatkan dengan baik. Hingga pluit panjang wasit ditiupkan KROASIA berhasil memenangkan laga semi final dan siap menemani prancis untuk laga final piala dunia Rusia 2018.

(Article and editor pic : Rohandi blogger/intippagi)