Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi Hari,Intippagi.com

Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi,Intippagi.com

Masukan Alamat Email Untuk Dapatkan Update terbaru Intip Pagi

Get all latest content delivered straight to your inbox.

[RESMI DI BLOKIR] Bukan salah si bowo dan si Tik Tok

[RESMI DI BLOKIR] Bukan salah si bowo dan si Tik Tok


[RESMI DI BLOKIR] Bukan salah si bowo dan si Tik Tok - Selamat pagi intip pagi lovers, Akhir akhir  belakangan ini kita pasti tahu lah ya kalau lagi heboh yang namanya Tik Tok (tiktok) apa lagi banyak  kabar mengenai permasalahan MIG dari salah satu artis tiktok bernama BOWO.

Kabar resmi [katanya] aplikasi tiktok ini sudah diblokir oleh pemerintah dengan alasan yg tujuannya memang untuk kebaikan bersama.

Intip Pagi pun Yes dan setuju. Lanjut ?... 

[RESMI DI BLOKIR] Bukan salah si bowo dan si Tik Tok

[RESMI DI BLOKIR] Bukan salah si bowo dan si Tik Tok

Dan sebelum adanya kabar [yang katanya] aplikasi tiktok di blokir,,, ada beberapa hal yang mungkin [lho ya] jadi alasan KOMINFO melakukan pemblokiran terhadap aplikasi ini.

Diantaranya

1. Tingkat kekhawatiran terhadap anak-anak yg masih duduk dibangku sekolah seperti SD, ataupun SMP.


[RESMI DI BLOKIR] Bukan salah si bowo dan si Tik Tok
Kekhawatiran ini tentu muncul dari dilematika yang dimana anak anak seusia smp [contohnya] melakukan hal hal yg secara berlebih terhadap idolanya.

2. Kekhawatiran yg berakibat merugikan orang tua para si pemuja artis tiktok.

 
Poin kedua ini bisa jadi diakibatkan yang [katanya] banyak para anak anak yg mengikuti acara MIG dengan biaya tidak sedikit dan [kayanya juga si] sampai 350rb dan katanya lagi ada vip vvip vvvip gitu.

Sebenarnya sudah menjadi hak individu si ya, cuma ya jika hanya untuk mengidolakan dengan cara mengorbankan uang sebanyak itu, lebih baik dikondisikan lagi. Dan juga harus prihatin bahwa orang tua kita membesarkan dan mendidik kita bukan bertujuan ke arah hal seperti itu.

Opppsss,... Hush, bukan mau menjudge baik ke tiktok atau bowo ya, Intip Pagi disini hanya ingin ikut berpendapat mengenai bahwa tidak ada yg perlu dipojokan apalagi disalahkan. Melainkan hanya perlu pembenahan secara lebih terarah lagi.

Pada dasarnya aplikasi tiktok ini merupakan aplikasi yg menurut Intip Pagi *is good* kenapa ? Karena didalam aplikasi ini sebenarnya merupakan tempat buat mengeksplorasikan gaya bernyanyi. Dan tentu ini jadi hal positif karena utamanya adalah kreatifitas. Tak beda jauh dengan istilah youtube - youtubers. Jika harus disalahkan mungkin lebih ke pengguna yang melakukan hal secara offer.

Think again yea...

Dan jika saja mau menyalahkan dan memojokan, Intip pagi rasa gak usah terlalu lebay juga deh. Karena  kasihan juga kan baik tiktok dan para artis lainnya seperti bowo, mereka hanya perlu sedikit pembelajaran aja ya. (buat pengemar bowo, intip pagi jgn dicakar ya) hehehe...

Nah nah,,, dari pada mendebatkan isu isu yang sudah meraba luas bak tragedi lumpur lapindo [admin lagi lebay, hehehe]. Mending kita semua bantu mendoakan, agar masa depan anak bangsa indonesia ini bisa lebih meningkatkan lagi wawasan yg sehat dan jauh lebih bermartabat. Tentunya bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia (Anjay admin semakin lebay).

Oke deh , cukup sudah informasi update pagi ini. Admin mohon jangan sampai ada unsur kesalahpahaman antar pihak manapun ya. Kalian bebas berpendapat namun jangan lupa gunakan etika yg baik ketika mengemukakan pendapat.

Sampai jumpa...