Panduan Buat Kamu yang Ingin Jalan Jalan ke Maladewa
Panduan Ke Maldives I Sumber : www.pixaby.com,
Siapa yang tidak kenal dengan Maldives atau yang biasa disebut dengan Maladewa ini pasti sudah ngga asing lagi kan ? negara kepulauan yang terkenal dengan keindahan bawah laut dan kemewahan resornya ini sudah menjadi buah bibir di kalangan wisatawan. Tempat yang terkenal akan “surga dunia” ini sudah menjadi destinasi wista favorit para wisatawan.
Travellers, bagi kamu yang ingin mengunjungi Maldives yuk baca panduan yang akan dibahas dibawah ini!

Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi Maldives

Panduan Ke Maldives I Sumber : @biyadhooisland,

Sama hal nya dengan Indonesia , ternyata Maldives merupakan negara yang beriklim tropis. Maldives memiliki dua musim utama yaitu musim kemarau dan musim hujan.  Jika musim kemarau tiba, warna air laut yang biru bersih, dan kelembapan udara rendah. Maka dari itu waktu terbaik untuk berkunjung ke Maldives adalah di musim kemarau. Banyak para wisatawan yang berkunjung disini pada saat musim kemarau.

Pilihlah Tempat Penginapan Yang Cocok Buat Kamu

Panduan Ke Maldives I Sumber : www.pixaby.com,

Fyi,Biaya hidup di Maldives memang tergolong cukup mahal . Oleh karena itu kamu harus pinter pinternya milih tempat penginapan yang sesuai dengan budget kamu. Ada kok pilihan untuk penginapan di Maldives antara lain seperti: Guest House,Hotel Budget yang sesuai dengan budget kamu pribadi,dan resort yang memberikan pemandangan yang menarik. Tinggal kamu mau pilih yang mana?

Kuliner di Maldives

Panduan Ke Maldives I Sumber : @travelsofmatilda,

Maldives yang berada di laut tropis, pasti kamu akan menemukan banyak makanan olahan laut. Ini dia bagi kamu para pecinta seafood pasti akan puas dengan banyaknya variasi makanan yang lezat. Jangan ragu untuk memilih karena Maldives yang mayoritas muslim ini kebanyakan menyajikan makanan yang halal. Oh iya sempatkan untuk mencicipi kuliner khas juga ya seperti masyuni roshi yang terbuat dari campuran ikan tuna, kelapa, dan cabai, lalu dimakan bersama roshi (roti tipis mirip chapati) dan telur mata sapi.

Patuhi Budaya yang Ada

Panduan Ke Maldives I Sumber : @valeriyafortuna,
Maldives merupakan negara yang ditempati mayoritas umat Islam. Jadi jangan coba coba untuk membawa alcohol ya , Jika ingin minum alkohol, pilih tempat yang tepat seperti di resor dan kapal liveaboard berlisensi yang menjual minuman beralkohol. Yang terakhir pakailah baju yang sopan ya travellers!