Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi Hari,Intippagi.com

Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi,Intippagi.com

Masukan Alamat Email Untuk Dapatkan Update terbaru Intip Pagi

Get all latest content delivered straight to your inbox.

Museum NuArt Sculpture Park

nuart sculpture park

Jika Liburan Ke Kota Kembang ,Yuk Mampir Ke Museum NuArt Sculpture Park..!!! Halo Halo Bandung, ibukota Priangan…hehehe (nyanyi sambil nulis ceritanya).  Sudah tau kan lagu daerah tersebut berasal darimana? Iya Benar, yaitu Kota Bandung!

Kota yang dijuluki Kota Kembang ini memang sudah ngga diragukan lagi akan wisata nya. Selain mempunyai wisata alam yang indah,kota ini juga mempunyai museum yang wajib kamu kunjungi traveller.

Museum NuArt Sculpture Park

galeri seni patung yang menampilkan karya karya hasil Nyoman Nuarta

Bagi kamu pecinta seni, ada museum yang bernama NuArt Sculpture Park ini merupakan galeri seni patung yang menampilkan karya karya hasil Nyoman Nuarta. Penasaran kan gimana sih bentuk patung ini?

Sculptur Park bagian dari museum yang berlokasi di halaman luar museum. Jadi patung karya Nyoman Nuarta ini diplubikasikan di halaman luar atau outdoor. Pengunjung pun yang melewati rute masuk gallery dapat melihat seni tersebut.

Museum NuArt Sculpture Park

Museum ini juga memperlihatkan proses pembuatan patung hindu yaitu Garuda Wisnu Kencana. Wah tambah penasaran kan ya? Oh iya di dalam gedung NuArt ini juga mempunyai gallery yang memiliki dua lantai dengan luas 1000m2.

Di lantai pertama ini kamu bisa melihat desain khusus karya dari Nyoman Nuarta dan untuk lantai berikutnya digunakan untuk karya seni dari seniman lain yang ingin mengapresiasikan karya nya disini.

Kalo kamu lagi beruntung, kamu bisa melihat pertunjukkan jika sedang ada pameran di museum ini. Selain itu disini juga menyediakan teater yang bisa kamu tonton atau kamu bisa melihat pemutaran film yang terletak di lantai 4.

Harga Tiket Masuk NuArt Sculpture Park

Untuk biaya masuk nya ini dikenakan sebesar Rp. 50.000 dan tiket masuk ini juga bisa ditukarkan dengan teh, kopi atau minuman yang tersedia di sini.Selain itu, museum ini juga menyediakan café bagi para pengunjung yang ingin mencari makanan.

Dan pastinya tempat ini membuat nyaman dan betah untuk berlama lama disini. Tuh kan kurang menarik apalagi untuk dateng kesini? Makanya sayang sekali dong kalo kamu ga nyoba kesini ,jangan sampe kamu lewatkan ya guys jika berkunjung ke Kota Bandung ini.

Jam Buka NuArt Sculpture Park

  • Minggu 09.00–17.00
  • Senin 09.00–17.00
  • Selasa 09.00–17.00
  • Rabu 09.00–17.00
  • Kamis 09.00–17.00
  • Jumat 09.00–21.00
  • Sabtu 09.00–21.00

Situs Website Resmi Museum NuArt Sculpture Park :

https://nuartsculpturepark.com/

Petunjuk Arah & Lokasi Museum NuArt Sculpture Park