Kampus di Tangerang [SWASTA]

Kampus di Tangerang [SWASTA]  - Tangerang merupakan salah satu kota yang padat penduduknya, tidak hanya Jakarta. Banyaknya jumlah penduduk di Tangerang juga mengharuskan mereka untuk memlih universitas yang dapat menampung pendidikan bagi orang-orang yang hendak melanjutkan kuliah. 

Tidak semua universitas negeri di Indonesia dapat menampung masyarakat yang mendaftar kuliah, maka dari itu, universitas swasta menjadi pilihan terbaik untuk kuliah karena banyak bangku kosong yang bisa ditempati.
 
Berikut ini adalah beberapa kampus di Tangerang yang bisa anda temukan :

Universitas Gunadarma.
Di Tangerang, Gunadarma memiliki cabang kampus K yang bisa anda pilih untuk tempat anda kuliah. Selain di Tangerang, Gunadarma memiliki cabang lainnya di Depok dan Bekasi.
 
Universitas Bina Nusantara. 
Binus membuka cabang Kampus Alam Sutera di daerah Tangerang. Kampus ini menuduki peringkat kedua di Jakarta sebagai kampus terbaik. Kampus ini mengusung tema world class university yang sistem pengajarannya setara dengan standar sistem internasional di luar negeri.
 
Universtas Surya. 
Di bawah naungan Yayasan Surya, kampus ini menjadi salah satu kampus terbaik di Tangerang. Kampus ini mengusung pendidikan yang baik dan mengajarkan mahasiswanya menjadi seseorang yang memiliki kepribadian yang berkarakter kuat sehingga bisa memecahkan segala masalah dengan sempurna.
 
Universitas Multimedia Nusantara. 
UMN merupakan kampus terbaik di Tangerang yang memberikan pendidikan di bidang ICT. Apabila anda ingin belajar mengenai dunia ICT secara lengkap, kampus ini merupakan pilihan kampus yang terbaik.
 
Prasetya Mulya Business School.
Kampus ini mendidik para mahasiswanya menjadi seorang pengusaha yang handal. Kampus ini merupakan sekolah bisnis terbaik di Indonesia. Segala macam bisnis bisa anda pelajari di sini.


Nah, itulah beberapa kampus di Tangerang yang bisa menjadi pilihan tempat untuk anda berkuliah. Maing-masing kampus menawarkan jurusan yang berbeda-beda. Pilihlah jurusan dengan tepat dan sesuaikan dengan minat anda. Jangan sampai anda salah pilih jurusan. Komunikasikan dengan pihak keluarga secara baik-baik mengenai keputusan yang akan anda ambil. Karena keluarga anda lah yang membiayayi kuliah anda hingga selesai.