Kota Malang memiliki beberapa kampus terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk anda bagi anda yang berdomisili di daerah tersebut. Sehingga anda tidak perlu jauh-jauh ke kota-kota lainnya untuk menimba ilmu. Di Malang, anda juga bisa mendapatkan pilihan kampus yang baik. Berikut ini adalah beberapa kampus di Malang yang terkenal di kalangan masyarakat Indonesia :
Kampus di Malang

Kampus di Malang

Universitas Brawijaya.
Terkenal sebagai kampus nomor satu di Malang dan manjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia dalam menentukan pilihan jenjang pendidikan. Di Indonesia sendiri, UB menempati posisi ke enam sebagai kampus terbaik di Indonesia. Ada mahasiswa asing luar negeri juga yang kuliah di kampus ini sehingga UB juga menjadi kampus yang memiliki standar internasional. Bisa kuliah di UB merupakan kebanggaan yang bisa dicapai oleh seseorang.
 
Universitas Negeri Malang. 
Selain UB, kampus negeri yang cukup terkenal lagi adalah UNM. UNM ini memiliki biaya pendidikan yang lebih murah dibandingkan UB. Sehingga apabila anda tidak bisa mendaftar di UB karena masalah biaya, anda bisa memilih UNM sebagai salah satu alternative kampus yang anda tuju.

Universitas Muhammadiyah Malang. 
Kampus ini merupakan kampus swasta islam terbaik di Malang. Pilihan jurusan di kampus ini banyak, jadi anda bisa mencari jurusan yang anda inginkan di kampus ini. Selain itu, kampus ini juga memadukan ilmu antara ilmu agama, takwa, teknologi, dan pendidikan.
 
Universitas Kanjuruhan Malang.
UNIKAMA merupakan salah satu kampus swasta terbaik di Malang. Kmapus ini telah mencetak banyak prestasi yang baik dan memenangkan berbagai perlombaan internasional. Bagi anda yang ingin masuk jurusan teknik, kampus ini bisa menjadi salah satu pilihan kampus terbaik untuk menguasai ilmu yang akan anda pelajari.


Nah, itulah kampus di Malang yang paling terkenal dan dipilih oleh banyak masyarakat. Sudahkah anda menentukan pilihan? Pastikan bahwa pilihan anda merupakan pilihan yang terbaik dan cocok dengan minat anda untuk kuliah. Apapaun jurusan dan kampus yang anda pilih, andalah yang bisa menentukan diri anda menjadi lebih baik atau tidak.