Baju Lebaran vs Baju Bekas I Sumber :

Baju Lebaran vs Baju Bekas, Ini Pendapat Para Blogger Indonesia – Good Morning, Hai Intip Pagi Lovers semuanya, ngomong ngomong nih kita tinggal menghitung hari lagi lho untuk memasuki Hari Raya Idul Fitri nih. Nah kamu semuanya, udah pada ngga sabar kan , untuk menanti nanti Hari Kemengangan tiba. Diantara kalian pasti udah pada sibuk untuk memilih baju muslim buat lebaran agar terihat menarik saat acara kumpul bersama kerabat keluarga.

Hampir semua umat muslim di Indonesia pasti setiap tahunnya baju lebaran harus baru kan ya? Agar kita ga tampil yang itu itu aja biar ngga bosen. Tapi bagaimana kalo ada diantara kalian yang masih memakai baju bekas tahun kemarin,Lho kok bisa? Tenang , kamu mesti baca dulu deh pendapat para blogger Indonesia tentang baju di hari lebaran . Simak deh, Ini dia.

Dian Pelangi ( blog.dianpelangi.com)
Kalian semua pasti udah ngga asing lagi kan dengan nama Dian Pelangi . Salah satu pelopor fashion hijab modern di Indonesia berpendapat bahwa jika lebaran tiba, baju yang dikenakan biarpun bekas yang penting berani tampil beda dari yang lain dan tetap memperlihatkan identitas sebagai wanita muslimah yang apik.

Indah Nada Puspita (indahnadapuspita.blogspot.com)
Menjadi muslimah yang cantik juga ngga harus pake baju yang baru disaat lebaran tiba. Cukup dengan pakaian dan tampil yang sederhana kamu bisa terlihat menarik kok.

Fitri Aulia (kivitz.blogspot.com)
Blogger Fitri Aulia ini berpendapat bahwa jika mau pake baju lebaran yang baru atau yang bekas sama aja kok, asal tergantung dari masing masing pribadi yang berani tampil dengan pede saat mengenakan pakaian.

Ghaida Tsurraya (gdagallery.blogspot.com)
Blogger selanjutnya adalah Ghaida Tsurraya juga ngga berbeda jauh dari pendapat blogger yang lainnya, menurutnya apapun pakaian yang dipakai saat lebaran yang penting berpakaian yang muslimah dan syar’i . Dan juga padukan jenis akaian dan warna agar tidak terlihat monoton.