4 Tipe Travelling I Sumber :
     www.fashion.alphanext.co, editor photo :


Traveller pasti banyak orang yang mengangap jika seseorang punya hobi travelling itu menguras banyak biaya untuk berwisata.Tapi nyatanya ngga seperti yang kebanyakan orang kira kok travellers. Seperti dilansir di web finansialku.com ada 4 tipe travelling yang bisa kamu jadiin pilihan untuk melancong berwisata. Pasti pada penasaran kan ya? Ga usah lama lama yuk kita baca dibawah ini!
1.    
      Traveling Agency
Jika kamu tipe orang yang ga suka ribet dan terima beres aja, kamu pasti bakalan milih tipe yang satu ini. Ya, Traveling Agency yang mengatur dari tujuan wisata, transportasi, konsumsi, dan akomodasi tentu sudah diatur dengan matang agar perjalanan anda berjalan dengan baik. Pasti klo pake cara ini tentu lebih aman kan ya?
2.    
      Backpacker
Bagi kamu para pecinta low budget jika berwisata pasti ada ide untuk backpacker ria kan. Karena kita akan menghemat biaya seminim mungkin yang penting sampai di tujuan dan bisa berwisata. Yang perlu kita lakukan adalah seperti cari hotel yang murah yang penting bisa buat istirahat dan cari makan yang penting kenyang. Hehehe.
3.   
      Open Trip
Apa sih yang dimaksud dengan Open Trip itu guys? Open trip atau trip gabungan adalah trip yang menggabungkan beberapa traveller yang ingin ke suatu destinasi tertentu di tanggal tertentu. Sisi positif jika kamu melakukan Open Trip ini kemungkinkan kamu untuk bertemu dengan teman teman baru, kamu bisa mengenal lebih dekat guys. Ya itung itung biar perjalanan kita ngga boring boring amat.
4.    
     Sharing Cost
Apa lagi ini? Pasti masih asing ya guys di telinga kamu? sharing cost artinya semua biaya yang digunakan dibagi ke semua pengunjung. Jadi sharing cost ini bener bener tanpa ada biaya tambahan bagi pihak tertentu. Sama seperti tipe tipe yang diatas ada kelebihan dan tentu ada kekurangan juga. Tinggal sekarang kamu yang menentukan pilihan untuk berlibur.