Intip Pagi lovers, bagi kaum adam yang punya bodi kurus pasti ada keuntungan dan kerugian nya kan? Seringkali kamu bingung dalam memilih baju yang akan kamu beli biar kelihatan bagus di badanmu.  Alhasil rumus asal suka dan asal muat pun sering kamu terapkan. Duh, jangan gitu deh guys, padahal ada trik tersendiri lho buat outfit yang cocok buat kamu pakai. Baca deh artikel berikut ini.

Pilih warna yang tepat deh, untuk membuat badanmu terlihat lebih ideal. Warna yang cerah boleh juga tuh dipakai demi menciptakan ilusi itu. Asal kamu menyukai baju yang berwarna tersebut ya.


Fashion untuk Cowok Kurus I Sumber : www.imgkid.com


Untuk yang ini pilih motif baju yang berukuran sedang kalau ngga ingin “tenggelam”. Untuk corak nih, pilih ya guys baju yang bercorak horizontal. Karena corak vertikal hanya ditujukan bagi orang-orang yang memang ingin menutupi kelebihan berat badan mereka.

Hindari banget baju yang punya kerah longgar atau V-neck . Karena apa sih guys dampaknya,kerah ini bisa membuat tonjolan tulangmu disekitar leher jadi terlihat. Ngga mau kan? So pakai deh pakaian hangat berkerah tinggi atau turtleneck. Tampilanmu akan terlihat makin keren aja.


Fashion untuk Cowok Kurus I Sumber : www.unfinery.com

Kenakan baju berlapis ya untuk membuat badanmu jadi terlihat makin berisi, Mungkin beberapa cowok bilang ini ribet. Tapi saat orang lain pengin tampil keren dengan aksesoris jaket dan ini itu, kamu bisa memakainya dan nggak akan terlihat berlebihan.


Fashion untuk Cowok Kurus I Sumber : www.lyst.com


Setiap cowok pasti ngga bisa lepas dari jaket. Makanya dari itu pilih ukuran jaket yang fit dan usahakan panjangnya pas tepat di pinggang kamu ya, agar kamu tampil lebih keren.


Fashion untuk Cowok Kurus I Sumber : www.pinterest.com