Haiii Intip Pagi lovers, Kamu ngerasa kalo tubuhmu punya postur yang pendek. Eitsss udah jangan minder dong memang wajar sih klo kamu ngerasa lebih imut dari temen temen kamu ,tapi kamu masih bisa kok tampil cantik dan fashionable. Asal kamu bisa menyiasatinya dengan pemilihan style yang tepat. Here we go Girls!

Mulai sekarang kamu harus mengenakan pakaian berwarna monokrom. Kok gitu, emang bisa terlihat agak tinggi ya? Asal kamu tau aja guys, jika kamu mengenakan satu warna saja dari kepala sampai kaki dapat menciptakan kesan memanjang yang akan memberikan ilusi postur tubuh yang tinggi. Lumayan kan ?


Fashion Untuk Wanita Pendek I Sumber : www.femina.com

Next, jika kamu menggunakan maxi dress. So pilih deh warna yang polos. Karena apa? Motif  maxi dress tersebut akan membuat kamu terlihat tinggi dan disamping itu kamu makin keliatan lebih sexy. Wah udah ga sabar buat pake maxi dress favoritmu kan.


Fashion Untuk Wanita Pendek I Sumber : www.fitnline.com

Untuk yang ini gunakan style high waist deh , soalnya guys jeans,celana atau rok bermodel high waist akan membuat kesan pinggang lebih diatas dan menciptakan ilusi optik bahwa diri kamu memiliki tubuh yang lebih tinggi dibanding yang sebenarnya. Cocok deh.


Fashion Untuk Wanita Pendek I Sumber : www.popsugar.com

Guys , style ini pas buat kamu yang memiliki postur tubuh yang pendek. Salah satunya nih kamu akan lebih aman untuk memakai rok atau gaun dengan panjang tepat diatas lutut. Pastinya kamu tampil lebih pede deh.


Fashion Untuk Wanita Pendek I Sumber : www.aeglos.blogspot.com

Untuk ini guys, please deh hindari banget celana ngatung. Kenapa sih kok dihindari banget?
Karena jika kamu memakainya dampaknya membuat kaki kamu semakin tebal. So jadi nggak mau kan.