Ternyata Dan Gak Disangka Kabar Ariel Noah Dan Luna Sekarang !!!
Photo By : Tribun Bali
Intippagi - Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel (lahir di Pangkalan Brandan, 16 September 1981) adalah seorang musisi berkewarganegaraan Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Noah. Ariel lahir dari pasangan Nazmul Irphan dan Darlina Darwis. Ia merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Ayahnya yang bersuku Melayu merupakan seorang pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina. Sementara ibunya yang berdarah Minangkabau adalah seorang ibu rumah tangga.

Luna Maya (lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983) adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk. Artis satu ini bisa di bilang artis multitalenta karna selain profesi diatas, luna juga pernah terjun di industri musik indonesia Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna turut menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Euro 2008 berjudul Play.

Setelah itu Luna kembali melakukan kolaborasi, kali ini dengan Dide, vokalis band Hijau Daun. Mereka menyanyikan lagu Suara  (Ku berharap) milik hijau daun. yang diaransemen ulang dalam versi dangdut. Lagu ini menjadi sound track untuk film Luna, Janda Kembang. Selain itu, Luna juga melebarkan sayap di bidang penyutradaraan dengan menyutradarai sebuah film pendek indie berjudul Suci and The City , video klip single  terbaru penyanyi Nadia (Dhea Ananda) berjudul Kau Tak Setia di mana Luna juga bertindak selaku produser untuk album terbarunya, dan video klip dari sebuah band baru bernama Malka. (Profil ariel dan luna, sumber: WikiPedia.com)

Di tahun 2005/2006 Ariel dan luna sempat mejadi sepasang kekasih. Perjalanan kisah asmaranya tidak terbilang mulus, pada tahun 2007 ariel harus menikahi seorang gadis bernama sarah amelia yang dikabarkan hamil karna perbuatan ariel, namun pernikahan mereka hanya bertahan setahun. ariel dan luna sekarang kabarnya?

Setelah itu luna dan ariel pun kembali merajut kasih. Namun kali ini mereka tertimpa kasus yang berakitbat kandasnya lagi hubungan mereka berdua. Pada tahun 2009 video pribadi mereka tersebar luas di dunia maya oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Di video pribadi tersebut, ariel dan luna sedang melakukan adegan sex yang di rekam ariel secara sengaja. Hingga akibat video tersebut ariel harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik jeruji besi.

Pasca kasus yang menimpa, bagaimana ariel dan luna sekarang kabarnya?

Mereka sekarang tidak terlibat lagi sebagai sepasang kekasih. Kabarnya baik ariel maupun luna sudah memiliki dambatan hati masing-masing.