Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi Hari,Intippagi.com

Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi,Intippagi.com

Masukan Alamat Email Untuk Dapatkan Update terbaru Intip Pagi

Get all latest content delivered straight to your inbox.

Cara melamar grab + biaya yang dikeluarkan

Cara melamar grab + biaya yang dikeluarkan
Lamar Grab gan, bukan salesnya :) | Sumber Photo : id.techinasia.com
Intippagi - Ojek memang sudah di kenal sejak dulu. Kemunculan alat transportasi yang menggunakan kendaraan roda dua bermotor ini cukup banyak diminati untuk mengantar berpergian, entah pergi belanja, ngantor, berkunjung ke teman atau pun sanak sodara karna lebih cepat sampai ketujuan. Hampir di setiap pertigaan atau perempatan jalan terdapat pangkalan atau tempat berkumpul tukang ojek untuk menunggu penumpang.

Bahkan di pinggir jalan dekat stasiun atau dipinggir jalan pusat perbelanjaan pun tak luput menjadi tempat mangkal para pencari rupiah dengan bermodalkan kendaraan motor ini. Semakin berkembangnya zaman, ojek ini di jadikan peluang bisnis dan terbilang sangat pesat perkembangannya.

Dengan memanfaatkan teknologi dan kecanggihan hp, beberapa perusahaan sukses membuat aplikasi berbasis online sebagai jembatan penghubung transportasi ojek dengan pengguna jasanya. Jadi pengguna smartphone beroperasi sistem android maupun ios tak perlu repot-repot mendatangin pangkalan ojek untuk menggunakan jasanya. Dan untuk pengendara ojek pun tak perlu harus mangkal. Cukup duduk manis di rumah sambil mengaktifkan aplikasi driver ojek online untuk menunggu penumpang yang ingin berpergian menggunakan ojek.

Lantas bagai mana cara untuk mendaftar atau bergabung menjadi mitra ojek online? 

Mari simak di sini cara melamar grab (salah satu perusahaan ojek online). Yang pertama adalah memenuhi persyaratannya yang diantaranya adalah
  1. Memiliki motor pribadi (jika memakai motor orang lain harus menyertakan foto copi ktp si pemilik)
  2. STNk motor aktif (pajak tidak mati)
  3. SIM C dan KTP
  4. SKCK aktif
Dan untuk cara melamar grab kalian bisa langsung datang ke tempat pelamaran ojek online tersebut, dan bisa menggunakan jasa atau pihak ke 3 yang sudah bekerjasama dengan perusahaan tersebut. Kalian hanya perlu mengirim foto diri, ktp, sim c, skck, dalam bentuk foto ke nomer (whatsapp) si pemilik jasa. Dan kalian tinggal menunggu sms dari pihak grab untuk menentukan jadwal pertemuan dan syarat yang harus dibawa saat mengikuti tes untuk menjadi mitra ojek online tersebut. Biasanya kalian akan di suruh membayar uang Rp.100.000 sebagai topup aplikasi driver.