bisnis untung greget
Sumber Gambar : Pixabay.com/JESHOOTS-264599
Bisnis - Yang namanya bisnis pasti tidak terlepas dari kata modal. Entah modal materi maupun modal bakat atau kemampuan. Terlepas dari itu sebenarnya banyak usaha yang memerlukan sedikit modal dan hasilnya menakjubkan.

Bisnis tanpa modal itu mustahil, karna semua harus di pondasikan dengan modal entah modal berupa materi atau pun berupa kemampuan. Ada uang bisnis cincay, punya kemampuan bisnis lanjay (lancar jaya).

Lantas bagaimana jika ingin berbisnis tapi tidak ada dana materi (uang)? 

Tenang mblo, lu masih punya kaki buat jalan, mulut buat berbicara, tinggal tergantung niat dan kemauan aja. Sebagai contoh kita ambil pekerjaan sebagai makelar tanah atau bahasa kerennya calo.

Makelar
Pasti, lantas modal apa yang di perlukan untuk menggeluti pekerjaan tersebut? Yaitu tadi modal kaki dan mulut mu. Bertemu dengan penjual tanah, buat sebuah penawaran diri sebagai jasa pemasaran, perhitungan komisi yang di dapat ketika berhasil menjual tanah tersebut.
Simple kan? Bisnis Modal dikit, tapi untungnya bikin greget. Uang datang, hati pun senang. Namun semua pekerjaan akan terasa mudah jika dilakukan dengan niat dan keyakinan.

Dropship
Usaha ini termasuk Bisnis Modal dikit, tapi untungnya bikin greget. Karena anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk memulainya. 
Lalu apa sih bisnis dropship itu?. 
Sebenarnya ini merupakan usaha reseller, atau menjual kembali. Dimana kalian sebagai penghubung antara pemilik barang dan si calon pembeli. Sebagai reseller, tugas kalian mencari pembeli dari si pemilik barang yang akan di jual.

Apabila calon pembeli setuju dengan penawaran kalian, maka pembeli dapat menyerahkan uang sesuai harga yang kalian tawarkan, tentunya dengan harga DIATAS harga asli yang sudah di sepakati oleh si pemilik barang.  Kemudian kalian menghubungi si pemilik barang dengan memberi tahu adanya transaksi dan menyerahkan uang pembelian. Selanjutnya pemilik barang segera mempersiapkan barang untuk dikirim langsung kepada si pembeli. Jadi sebagai dropshipper atau reseller kalian bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga antara pembeli dan pemilik barang.

Ini merupakan sebuah Bisnis Modal dikit, tapi untungnya bikin greget yang menjanjikan dan dapat dilakukan di rumah atau  dimana saja dengan menggunakan gadget kesayangan anda.