Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi Hari,Intippagi.com

Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi,Intippagi.com

Masukan Alamat Email Untuk Dapatkan Update terbaru Intip Pagi

Get all latest content delivered straight to your inbox.

[Bikin Syok!!!] Ariel tatum dulu dan perbedaanya sekarang

Ariel tatum dulu dan perbedaanya sekarang
Dokumen pribadi : instagram Ariel Tatum / https://www.instagram.com/arieltatum/
Ariel tatum dulu dan perbedaanya sekarang - Intippagi lovers tahu kan kalau di Indonesia ini memiliki banyak orang-orang berdarah seni tinggi bahkan mampu menembus pasar internasional dalam karirnya, entah itu seni tari, olah suara atau pun seni akting (Banggakan lu mblo jadi orang indonesia).
Wih, ini nih yang ane demen, bahas keberagaman indonesia. Lanjutkan gan.
Sapa yang bilang mblo?
Lah terus bahas apa gan?
Gue mau bahas ariel tatum.
Tsaaah Buazengan (nenggak oli bekas)
Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996 adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model iklan. Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Mengawali debutnya pertamanya sebagai model iklan Mobil pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan sinetron Cinta Yang Sama.

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an. Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso.

Gimana mblo, masih mau dilanjutkan? 
Tsaah Buodoo amaattt gan *hahahaha....

Lain dulu lain sekarang, begitulah pepatah mengatakan. Lantas Ariel tatum dulu dan perbedaanya sekarang apa? Yapz, bukan hanya ariel tatum saja, tapi setiap orang pasti semakin tumbuh dan berkembang. Dan efeknya pasti memiliki perbedaan di masa lalu dan sekarang. Entah itu dari bentuk fisik atau pun cara pola pikirnya.