Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi Hari,Intippagi.com

Selamat Datang Di Situs Informasi Pagi,Intippagi.com

Masukan Alamat Email Untuk Dapatkan Update terbaru Intip Pagi

Get all latest content delivered straight to your inbox.

Cara pinjam uang tanpa jaminan langsung cair

Bisnis, Financial -  Pagi intip pagi loverss.... sobat semua tahu kan bahwa yang namanya uang atau duit itu hanyalah selembar kertas atau logam? :) ... Di Indonesia sendiri mata uang yang berlaku adlah Rupiah sedangkan nominal uang rupiah bentuk lembaran terdiri dari pecahan 1.000, 2.000, 5.000, 10.000,  20.000, 50.000, 100.000. Dan untuk nominal uang rupiah bentuk logam terdiri dari 25, 50, 75, 100, 200, 500, & 1.000.

Fungsi dan manfaat uang anda semua sudah tahu lah yea,, yang pastinya untuk dijadikan sebagai alat pembayaran suatu transaksi. Jika tidak ada uang maka anda tidak bisa melakukan pembayaran atas transaksi yang telah anda lakukan.

Bagaimana cara bisa mendapatkan uang ? tentu saja dengan bekerja, berdagang, hemm berbisnis online, atau apalah itu karena istilah mengatakan time is money, tapi untuk mendapatkan istilah itu anda perlu yang namanya action (aksi), sejago apapun otak anda, tanpa ada aksi (gerakan) maka uang tidak akan bisa anda dapatkan.

Bagaimana jika keadaan sedang panceklik? hutang numpuk? belum bayar spp bulanan anak? belum nutupin uang belanja ? belum siapin modal dagang ? belum bayar sewa ruko ? atau beberapa masalah hidup lainnya ?

Sudah tidak asing dan heran, bila setiap orang akan mengalami beberapa hal yang disebutkan. Karena namanya roda perputaran uang tidak selamanya lancar jaya, pasti ada pasang surutnya.

Okey,,, lanjut fokus sesuai judul kita pagi ini yaitu minjam duit gak pake jaminan, pasti heran dan anda ada yang bertanya dalam hati,,, (ahahaaha,, jaman sekarang mana bisa minjem gak pake jaminan, yang ada php doang).

Jangan salah sangka dulu nih intippagi lovers,,,, dengan semakin berkembangnya era digital dan teknologi sekarang itu apa-apa bisa lebih mudah, apalagi jika hanya "mengajukan uang pinjaman", tentu bisa dan tidak perlu jaminan didalamnya.

Pasti pada penasaran ya, its okey lah,, dibawah ini ada 3 cara yang patut kalian coba agar bisa minjem duit atau uang gak pake ribet cepet cair. PILIH YANG PASTI DAN ENJOY UNTUK ANDA YEAH :)

Pinjam Uang Tanpa Jaminan

Coba cara #1 Pinjam Uang Teman/saudara/rekan bisnis

pinjam uang teman tanpa jaminan
Photo by : Tirachard Kumtanom
Sudah pernah coba cara ini ? pasti seringlah ya,,, namun jawabannya pasti "Sorry nih,,, gue juga lagi banyak pengeluaran", atau "yah,,, baru kemarin duit w kepake beli motor" , atau seperti ini "yah lo kenapa baru bilang sekarang, baru aja nih w mau pake buat jalan-jalan besok". 1001 alasan lah ya kalau mau minjem sama teman, ada aja jawabannya yang kadang kita gak habis fikir. (tenang masih ada trik yang wajib kalian coba. semangat!!!)

Sebenarnya alasan mengapa anda tidak berhasil minjam uang teman/saudara/rekan bisnis, mungkin bisa jadi dikarenakan oleh anda sendiri yang memiliki sifat "kalau butuh aja, lo dateng". (Oppss, bukan nyindir, ini pengalaman admin, heheehe). Agar anda semua bisa berhasil minjam uang teman, selayaknya anda menjaga pola sikap pergaulan, ya setidaknya melakukan komunikasi lah walaupun semenit, sejam, atau nginep kalo perlu (just kidding).  

Kunjungilah teman/saudara/rekan bisnis anda yang sering anda temui atau bahkan sering berkumpul dengan anda, yang jelas mereka semua tahu latar belakang anda. Pastikan juga anda memiliki pekerjaan atau setidaknya mau berusaha kerja apa aja, supaya teman-teman anda percaya bahwa anda akan mengembalikan uang yang sudah dipinjam. Dicoba ya ? Kalau gagal , coba deh cara#2 dibawah ini.

Coba cara #2 Pinjam Uang Bangke (Bank keliling), Rada serem nih :(

pinjam uang bank keliling tanpa jaminan
source by : pixabay.com
Sedikit meluruskan, istilah bangke ini adalah singkatan dari kata "bank keliling", jika pada umumnya kita biasa mengajukan pinjaman ke bank-bank resmi dengan suku bunga flat dan angsuran biaya perbulan dalam waktu tenor 1 atau 2 tahun, maka berbeda dengan "bangke". Bank keliling ini sistem pinjam uangnya sangat mudah dan dijamin cepat cair, cukup KTP + Bukti anda usaha dagang, maka dana yang diajukan segera cair hari itu juga, paling lambat 1 atau 2 hari. 
Cuma ada seremnya juga nih intippagi lovers,,,, jika anda melakukan pinjaman ke bank keliling maka suku bunga + pinjaman harus anda cicil dalam setiap hari (kecuali hari libur). Suku bunga bank keliling lebih besar dibandingkan dengan bank-bank resmi pada umumnya. Menurut sumber resmi langsung yang telah intippagi dapatkan, suku bunga rata rata dari bank keliling (koperasi) adalah berkisar 20% dari pinjaman yang diterima + dengan biaya adminstrasi ketika pencairan.

Contoh : 
Pinjaman 1 juta, suku bunga 20%,  potongan admin ketika pencairan (Rp.50.000)
***Anda hanya terima uang = Rp. 950.000, dengan cicilan perharinya sebesar 40.000 dalam jangkan waktu 1 bulan. Jadi di total-total dalam 30 hari anda membayar pinjaman tersebut sebesar = Rp. 1.200.000 + Rp 50.000 (potongan adminstrasi di awal pencairan). 

Suku bunga ini jelas tinggi dan sangat besar, dan itu artinya anda terbebani dengan bunga 1% persetiap anda melakukan angsuran. Serem gak serem sih, tapi serem juga kalau usaha kita lagi mandek, kan jualan tidak selalu ramai setiap harinya, betulll ? Tergantung anda sanggup atau tidaknya, jangan dipaksakan ya. etss,,, tunggu,, coba cara ke #3 dulu dibawah ini yea...

Coba cara #3 Pinjam Uang Online, Coba dulu gan dan sist :)

pinjam uang online tanpa jaminan
Photo by : Pavel Kunitsky
Bukan cuman belanja aja yang sekarang bisa online dan trend, di era yang semakin modern ini anda juga bisa loh minjam uang dengan cara online. Aman pula lagi, cukup mengandalkan gadget smartphone cangih yang terkoneksi dengan internet, maka anda sudah bisa mengajukan pinjaman uang secara online.

Berdasarkan admin looking looking for something,,, hahahaa,, di media sosial facebook , admin melihat ada beberapa aplikasi pinjaman dana tunai online yang sangat bersahabat, suku bunganya tentu tidak setinggi bank keliling. dari sekian banyak aplikasi yang tersedia, maka berikut aplikasi resmi dan paling rekomendasi untuk urusan pinjam-meminjam uang secara online :

  1. CashKilat = By : IPO Group Technology
  2. Uang Cepat - Pinjam Dana Cepat, Mudah, Cair Segera = By: Uang Cepat
  3. Pinjam Uang - Pinjaman Dana Cepat = By : PinjamUang
Masih banyak lagi si tentunya, dan anda bisa searching sesuai keinginan melalui aplikasi google playstore. Untuk syarat dan ketentuan meminjam uang secara online caranya cukup mudah, yaitu dengan mengisi data-data yang telah di tentukan oleh masing-masing aplikasi. Proses dan suku bunga mungkin ada perbedaan, namun dijamin gak seperti bank keliling deh.
 ---
Sampai sini, admin intippagi rasanya sudah cukup, kalau ada yang ingin intippagi lovers tanyakan, monggo/wolles tanya aja pada kolom komentar dibawah ini. Sekedar saran dan masukan aja si,,, Pinjamlah uang hanya karena anda dalam keadaan penting saja ya, jangan untuk foya-foya bisa keblinger nanti kalian :) .

Okey sekarang waktunya admin pamit, biasalah mau bobo ganteng :) (#lebayefekbegadang). Oke ditunggu aja postingan artikel menarik selanjutnya yea,,semoga bermanfaat dan jangan lupa share. :) Selamat pagi, dan sampai jumpa :)