Gaya Hidup,  7 Cara Romantis Ungkapkan Rasa Cinta -  Baik pria ataupun wanita, pasti pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Rasa penasaran serta deg-degan selalu dirasa ketika terbayang sosok pujaan, ditambah lagi jika sedang bertemu dan  bertatap-tatapan. Hemss, dag-dig-dug-der pastinya. Rasa ini juga kerap membuat gelisah tak menentu apalagi ketika beranjak tidur, imsomnia jadinya.
Intippagi lovers,, Hal ini tentu tidak bisa dipungkiri bahwa yang namanya perasaan cinta, pasti setiap orang memilikinya. Hanya tergantung dari mana dan kapan perasaan itu mulai ada.
Bagi kalian semua yang sedang dimabuk asmara dengan si doi, bisa coba ungkapkan dengan cara berikut dibawah ini.

7 Cara Romantis Ungkapkan Rasa Cinta

7 Cara Romantis Ungkapkan Rasa Cinta
Photo by : Pixabay


1. Ajak doi ngobrol
Tak kenal maka tak sayang, sebelum terlalu jauh mengungkapkan perasaan yang Anda miliki, ada baiknya untuk bersikap santai lebih dulu. Tegur sapalah doi seperti biasanya, jangan terlalu lebay atau alay.

Anda bisa mencoba mengajak doi ngobrol dengan sedikit kalimat (bukan basa-basi) namun memiliki arti yg dalam buatnya.

Misalnya ;
"Jam makan siang, mau makan dimana?",
"Lagi sibuk banget ya"?,
"Weekend, mau kemana?",
"kerja terus, jangan lupa istirahat"?,
"mau pulang, hati hati dijalan ya"?
Lakukanlah obrolan penting dengan doi, sesering mungkin. Tapi ingat jangan disaat ia sedang keadaan sibuk, karena kalau sibuk hasilnya dicuekin.

2. Minta Kontak pin bbm/w.a atau nomor telepon
Setelah akrab dengan doi, cobalah Anda mulai berbasa basi "ada kontak w.a atau pin gak".
Jika doi sebelumnya sudah merasa nyaman, pasti ia tak segan-segan memberikan kontaknya kepada Anda.

Tapi jika tidak dikasih, gak masalah, jangan memaksa. Namun, Anda harus berusaha kembali seperti langkah pertama lagi

3. Ajak ngobrol lagi, saat mood aja.
Meskipun sudah punya kontaknya doi, jangan pernah merasa bosan untuk mengajaknya ngobrol.
Anda bisa mencoba Sesekali menelponnya dengan suara jelas dan santai, jangan gugup apa lagi bertele-tele. Kalau terlalu bertele-tele maka jangan kaget kalo doi tiba-tiba  mematikan telpon Anda.

4. Jangan tanya udah pacar belum
Meskipun Anda benar-benar menginginkannya, namun jangan tanya soal "kamu udh punya pacar blm",  buatlah seolah-olah kalau si doi sudah tahu maksud dan tujuan Anda selama ini.

5. Ajak jalan makan ataupun nonton
Setelah sering melakukan komunikasi dengan doi, maka banyak atau sedikitnya antara Anda dan doi pastinya sudah mengenal satu sama lain. Jadi tidak ada salahnya, bila pada waktu yang tepat Anda mengajak si doi jalan-jalan untuk sekedar makan ataupun nonton.

6. Nyatakan rasa sebenarnya saat bersamanya
Disela-sela saat bersama doi, buatlah ia senyaman mungkin, dan jangan pernah melakukan hal-hal yang kurang disukainya.

Jika kondisi memungkinkan, maka nyatakanlah perasaan Anda selama ini dengannya. Mulailah dengan kalimat lembut seperti

" Aku mau nanya sesuatu sama kamu" atau "Ada yang mau aku omongin sama kamu".
  Atau apalah kalimat yang paling berselera bagi Anda.

7. Menanti jawaban dari doi, ia atau tidak
Cinta tidak bisa dipaksa, karena cinta tidak harus memiliki. Sebesar apapun perjuangan yang telah dilakukan, Anda tidak bisa memastikan bahwa hasilnya adalah "ia aku mau kok".

Anda juga harus siap bahwa jawaban yang nantinya diterima adalah "maaf selama ini aku nganggep km gak lebih dari sahabat".

Jika jawabannya doi mau, maka tersenyumlah. Namun jika hasilnya ditolak, maka berprinsiplah bahwa saat ini mungkin Anda ditakdirkan untuk jadi sahabat.
---
Intipagi lovers,,, satu lagi yang perlu Anda lakukanlah yaitu janganlah menaru dendam lantaran cinta ditolak, apalagi sampai dukun bertindak, no recommended!!!